Toyota Astra Motor Indonesia -

Pentingnya Service Berkala

Awal yang Baik bagi Toyota Anda 

Kendaraan Toyota baru Anda tidak memerlukan masa uji yang rumit dengan kondisi pemakaian yang sebenarnya karena sudah teruji secara kualitas. Tetapi, ada beberapa perlakuan yang harus DIHINDARI pada 1000 km pertama seperti:

Perlakuan tersebut di atas dapat membuat komponen kendaraan menjadi cepat aus dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan. Atas dasar kondisi itu, pada Servis 1000 km disarankan kepada Anda untuk memastikan efek dari perlakuan tersebut tidak terjadi pada kendaraan Toyota Anda.

Pentingnya Servis 1000 km 

Servis 1000 km adalah SERVIS CUMA-CUMA yang sangat berguna dan memberikan keuntungan, karena:

Dilakukan pemeriksaan performa kendaraan secara menyeluruh untuk mengantisipasi kondisi abnormal yang terjadi akibat kesalahan pemakaian kendaraan selama 1000 km pertama. Dengan melakukan Servis 1000 km, warranty Toyota dapat berlaku bagi kendaraan Anda.

Setelah melakukan Servis 1000 km, untuk terus menjaga kendaraan Toyota Anda tetap dalam kondisi prima disarankan melakukan Servis Berkala setiap kelipatan 10.000 km/6 bulan.

Body & Paint Program

    No results
Toyota Astra Motor Indonesia -

Apa itu Servis Berkala?

Perawatan rutin yang dilakukan pada kendaraan Toyota Anda, agar tetap aman, sehat dan terawat.

Kenapa Harus Servis Secara Berkala? 

Tidak disiplin melakukan Servis Berkala, sama saja dengan mempercepat kerusakan kendaraan. Oleh karena itu, PENTING melakukan Servis Berkala secara rutin, agar:

Apa Saja yang Dilakukan Pada Saat Servis Berkala?
Servis Berkala BUKAN HANYA SEKEDAR GANTI OLI saja loh... 
Ada banyak pekerjaan yang dilakukan, antara lain:

 

More from Toyota

Shopping Tools