Car Models

News

Toyota Salip BMW

22 Mei 2013


Toyota Salip BMW

Toyota menyalip BMW sebagai  perusahaan otomotif paling berharga (the most valuable automotive brand)  berdasarkan penilaian BrandZ Top 100 Most Valuable Global Brands study.  Toyota juga lebih bernilai dibandingkan brand-brand mobil mewah lainnya. 

Riset yang dilakukan perusahaan riset pasar Millward Brown di umumkan Senin lalu.  Brand value Toyota naik 12%  menjadi $24.5 miiliar berkat dominasinya di pasar mobil hybrid. Dalam rangking seluruh perusahaan dunia, Toyota di posisi ke 23 overall list . Posisi pertama di duduki Apple.
BMW di posisi 24 overall list dengan nilai $24 miliar. BMW adalah most valuable automotive brand tahun 2010 dan 2012. Toyota menjadi  most valuable automotive brand pada 2006 sampai 2009, lalu 2011.

“Toyota  berhasi l membangun posisi yang kuat di teknologi hybrid di seluruh rentang model-modelnya. Dengan itu mereka berhasil memenuhi kebutuh konsumen untuk menghemat biaya bensin  yang meningkatkan value kendaraan,” terang Peter Walshe, Millward Brown global brand director pada Automotive News. “Teknologi hybrid Toyota memperkuat  pengalaman brand,  dan sekaligus memperkuat apa yang menjadi kekuatan dan pembedanya itu.”

Honda berada di posisi 71 overall list turun 2% menjadi $12.40 miliar, Nissan ke-58 naik 3% menjadi $10.19 miliar.

Other News

Promo