TATA KELOLA PERUSAHAAN

TATA KELOLA PERUSAHAAN

Toyota menganggap pertumbuhan berkelanjutan dan peningkatan nilai perusahaan yang stabil dalam jangka panjang
sebagai prioritas fundamental manajemen. Membangun hubungan positif dengan seluruh pemangku kepentingan
(termasuk pemegang saham, pelanggan, mitra bisnis, komunitas lokal, dan karyawan) dan secara konsisten
menyediakan produk yang memberikan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk mencapai hal tersebut.
Untuk itu, Toyota terus berupaya meningkatkan penerapan tata kelola perusahaan.

Manajemen Risiko


Kami memahami bahwa setiap bisnis tak lepas dari berbagai tantangan.
Untuk itu, TMMIN berupaya untuk mengelola tantangan yang terjadi melalui penguatan struktur manajemen risiko
dalam rangka menangani ketidakpastian dan meminimalisir risiko.


Inisiatif Keamanan Informasi

TMMIN menyadari bahwa peningkatan keamanan informasi menjadi poin penting mengingat risiko yang berhubungan
dengan sistem informasi semakin meningkat dan meluas di era digitalisasi.

Sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan, TMMIN berkomitmen untuk memastikan keamanan data pribadi
dengan meningkatkan sistem keamanan informasi dengan tata kelola dan manajemen risiko yang sesuai
dengan Kebijakan Keamanan yang dimiliki.

Kepatuhan

Kami menjalankan kegiatan usaha dengan menerapkan prinsip-prinsip kepatuhan atas seluruh etika & aturan yang berlaku,
baik yang dimiliki Toyota Global maupun aturan di masing-masing wilayah (misalnya FCPA & UK Bribery Act) dan juga aturan di Indonesia.
Implementasi kepatuhan yang kami jalankan merupakan tanggung jawab seluruh Insan Toyota dan perusahaan.

Pelajari Lebih Lanjut tentang Kode Etik TMMIN

Inisiatif Anti Bribery and Anti-Corruption (ABAC)

TMMIN senantiasa menerapkan kebijakan ABAC yang dimiliki oleh Toyota Global. Kami berusaha untuk mempraktikkan dan memenuhi
segala kewajiban dari pedoman tersebut dan mengkomunikasikan hal tersebut kepada pemangku kepentingan internal & eksternal.